Lazada Indonesia

Thursday, January 16, 2014

LG G Flex & Nexus 5 touchdown Indonesia

Bertempat di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, LG Mobile Indonesia memperkuat jajaran smartphone-nya dengan dua produk baru yang akan hadir di kuartal pertama 2014, yakni Nexus 5 dan G Flex. Kami sangat positif akan sukses yang akan kami raih di 2014, melanjutkan produk flagship kami sebelumnya yaitu LG G2, line up kami selanjutnya siap memenuhi pasar Indonesia. Berlandaskan orisinalitas dalam pengembangan teknologi yang berfokus pada peningkatan performa dan kenyamanan pengguna, LG smartphone mewakili sebuah upaya terobosan besar yang meninggalkan berbagai pakem yang ada dalam dunia smartphone, ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

Nexus 5 merupakan sebuah smartphone flagship bagi Google, dengan menggunakan sistem operasi Android terbaru saat ini, Android 4.4 KitKat. Dari segi spek, Nexus 5 juga sangat mumpuni, sebut saja:

Layar IPS 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p (445 ppi), Gorilla Glass 3
Kamera utama 8MP dengan OIS (Optical Image Stabilizer)
Chip Qualcomm Snapdragon 800, quadcore dengan clock 2,26GHz, GPU Adreno 330
RAM 2GB, storage 16GB
Baterai 2300mAh
LG G Flex merupakan representasi terbaik mengenai bagaimana smartphone bentuk lengkung seharusnya dibuat, ujar Adinda Nesvia. Tak hanya mengenai desain istimewa dan perangkat keras yang inovatif, berbagai pengembangan fitur yang berpusat pada kebutuhan dan keinginan konsumen di dalamnya pun merepresentasikan pengembangan paling signifikan dalam dunia smartphone.

Desain layar lengkung vertikal LG G Flex memberi keuntungan dengan meminimalisir jarak antara mulut ke mikofon dan speaker di telinga penggunanya dan sengaja dibuat khusus dengan pengukuran lekuk rata-rata wajah manusia. Lebih dari itu, saat diletakkan dalam posisi lansekap (landscape), layarnya menawarkan pengalaman visual dengan kenyamanan sudut pandang untuk menyaksikan video atau memainkan games. Diantara berbagai teknologi baru yang terangkum dalam LG G Flex, smartphone ini memiliki teknologi unik Self Healing . Berbentuk lapisan khusus pada bagian belakangnya, lapisan elastis ini memiliki kemampuan untuk memulihkan diri dari goresan-goresan kecil yang sangat mungkin terjadi pada penggunaan sehari-hari.

Inovasi dalam LG G Flex tak lepas dari keberhasilan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dalam melakukan kolaborasi dengan anak perusahaan mereka yaitu, LG Display dan LG Chem. Panel layar 6 inch dengan resolusi 720p milik LG G Flex merupakan layar berteknologi Plastic OLED (POLED) terbesar di dunia yang dibuat khusus bagi sebuah smartphone hingga saat ini. Dimensinya yang sangat tipis dan ringan terbuat dari material substrat plastik yang membuatnya memiliki bentuk unik dan memberikan daya tahan lebih baik ketimbang kaca. Apalagi, panel POLED-nya ini menawarkan kecerahan dan akurasi warna tinggi berkat pengaplikasian teknologi Real RGB (Red Green Blue). Teknologi ini memungkinkan setiap pixel berisi tiga sub pixel merah, hijau dan biru sekaligus.

Tidak hanya dari segi bentuk dan desain, LG G Flex pun menggunakan jeroan terkini seperti:

Kamera utama 13MP
Chip Qualcomm Snapdragon 800, quadcore dengan clock 2,26GHz, GPU Adreno 330
RAM 2GB, storage 32GB
Baterai 3500mAh
Meskipun belum menetapkan tanggal resmi dan membuka selubung harganya, LG G Flex dijanjikan bakal mulai tersedia luas di pasar Indonesia pada bulan Februari 2014. Sementara Nexus 5 tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, dan bakal meluncur di pasar Indonesia dalam kisaran harga Rp 5.799.000. Pre Order Nexus 5 di TeknoUp berlaku sepanjang 10 – 19 Januari 2014, dengan cashback dan beberapa hadiah langsung yang menarik.

Via teknoup.

No comments:

Post a Comment