Lazada Indonesia

Wednesday, February 5, 2014

Hack score Flappy Bird sesuka hati [tested and work] ! [android-rooted]

Halo saja!
gak cukup gannn ....

Kali ini gw mau bahas mengenai game Flappy Bird, salah satu game yang lagi naik pamor menyalip Angry bird.

Gw sendiri mencoba paling mentok sampe 11 selama 2 - 3 ini.



Akhirnya gw mencoba menulusuri gimana caranya supaya score gw bisa tinggi :D
ada beberapa cara gan :
1. Berlatih dan menguatkan ibu jari dan konsentrasi level dewa.
2. Hack this game !

Dan gw memilih no 2 ... secara masak mau gw berlatih tiap hari cuman gara2 burung bangke ini ...

Gimana caranya :D
Gw tunjukin sekarang !!!!!

Pastikan bahwa handheld android ente sudah di ROOT !
gw gak akan menjelaskan bagaimana caranya untuk root device ...
karena gw yakin kalian lebih jago ...
atau baca di forum - forum yang sudah dibuat tutorialnya.

Ok setelah ente pastikan HH posisi ROOT.
1. install ES File Explorer (bisa di cari di playstore)
2. Aktifkan Root Explorer posisi ON.
3. Go To Device - data - data - com.dotgears.flappybird (kalau gak nemu folder ini di search aja pake serach feature di barnya) - shared_prefs - FlappyBird.xml
5. Open FlappyBird.xml menggunakan ES Note Editor
6. Edit value sesuka anda (screen shoot attached)

7. Back and save document yang sudah ente edit.
8. Bukti hasil editan gw. (screen shoot attached)



Jika kalian suka postingan ini, jangan lupa follow gw di @mozes_buce
atau sedekahkan rupiah ke badan amal terdekat di kota entebuat membantu adik - adik yang gak bisa sekolah.

Follow @mozes_buce  for more news and update info seputar gadgets

Thanks to Source

No comments:

Post a Comment