Lazada Indonesia

Tuesday, January 13, 2015

Project Ara akan di perkenalkan 2015


The smartphone is one of the most empowering and intimate objects in our lives. Yet most of us have little say in how the device is made, what it does, and how it looks. And 5 billion of us don't have one. What if you could make thoughtful choices about exactly what your phone does, and use it as a creative canvas to tell your own story?

Introducing Project Ara.
Designed exclusively for 6 billion people.


Halo saja !

Berita mengejutkan baru saya dapat hari ini .. kemungkinan saya telat :p dan berita ini sudah basi bagi gadgets freak lainnya.

Tapi lebih baik saya ingatkan kembali.

Ada issue mengenai Project Ara salah satu project Google untuk membuat smartphone dalam bentuk module, sehingga user bisa merakir spesifikasi sesuai keinginannya.

6 February 2015 adalah informasi yang saya baca  di beberapa situs akan menajdi tanggal kelahiran dari Project Ara setelah sekian lama dalam masa pengembangan :D

Saya sendiri tidak sabar pengen memiliki salah satu diantaranya dan men setup smartphone dengan keinganan saya sendiri.

jika membaca dari blog Phoneblock bahwa di 2015 memang akan menjadi tahun kelahiran Project Ara.

"Paul Eremenko recently announced interesting news on Project Ara. The most significant concerns its market launch in early 2015"

Video preview dari The Verge



Video hands on Presentasi dari Engadget





Source :

No comments:

Post a Comment