Lazada Indonesia

Tuesday, October 21, 2014

Evercoss Elevate Y2 A80A Unboxing

Evercoss Elevate Y2 A80A

Akhirnya saya mendapatkan Evercoss Elevate Y2 A80A, setelah menunggu beberapa hari. Ok, langsung to the point :

Kesan pertama saya untuk BOX / kardusnya adalah unik karena ada motif timbul di luarnya.
Saat proses unboxing dari Evercoss Elevate Y2 A80A :

what's in the box
Evercoss Elevate Y2 x 1 unit
Earphone x 1 Unit
Micro USB Cable x 1 unit
Head Charger x 1 unit
Guarantee card x 1 unit
Manual hand book x 1 unit

Untuk case minimalis dan cukup menarik, kesannya yang tipis membuat saya berpikir .. apa benar ini produk dari Evercoss ?

Untuk layar Evercoss Elevate Y2 A80A ~ 5 inchi cukup jernih dan memanjakan mata saya.

Untuk produk saya terkesan dengan tipisnya produk ini :D

langsung di lihat yuk di sini :


No comments:

Post a Comment