Lazada Indonesia

Wednesday, October 29, 2014

Unboxing Boomphones Pocket Speaker

Halo !

kali ini gw lagi unboxing boomphones Pocket Speaker yang bisa di dapatkan di www.boomphones.com kalau kalian berniat mendapatkannya bisa kontak saya di fmozes@gmail.com

Pocket Speaker ini benar - benar di luar dugaan saya, yang saya kira dari bodynya yang kecil tidak akan mengeluarkan suara yang nyaring dan bassnya pasti lemah ..

setelah saya coba ... wow !!! benar - benar di luar dugaan ... menurut telinga saya yang gak peka musik ini, suaranya benar - benar mantab ... sekali lagi .. ini menurut saya :D .... bass dan treblenya kena banget ... apalagi sifat portablenya ...


Kelebihan :
  • Pocket Speaker ! benar2 bisa masuk kantong !
  • Design minimalis
  • Battery isi ulang dan tahan lama
Kekurangan
  • Tidak ada head charger
What in the box ?
  1.  Boomphones Pocket Speaker
  2. Micro USB Cable for charging and plug in 3.5 mm jack
  3. Buku manual
  



Unboxing dan Review



Jangan lupa untuk Like dan Subscribe ya :D 

No comments:

Post a Comment