Lazada Indonesia

Monday, November 3, 2014

Unboxing Evercoss Evertab AT1A (Color : White)

Halo!!!!

Kali ini akan saya melakukan unboxing dari Evercoss Evertab AT1A. Awalnya saya sempat skpetis, apakah nanti akan sesuai harapan dikarenakan harganya menurut saya cukup lumayan tinggi bagi kantong saya :p

Kesan pertama saat saya buka kardusnya disuguhi body bagian belakangnya .... wow !!! looks like leather !!! membuat saya bilang ini worthed lah dengan uang saya keluarkan :D sekilas benar - benar berkelas !!


Setelah itu saya mencoba melongok ke dalam boxnya ..
Serius ... FREE Leather Case !!! kalaupun saya beli di luarpun saya kira perlu dana 100 s/d 200 ribu untuk case ini. Free OTG Cable pula !!!

Yang bikin saya melirik Tablet ini adalah besaran Batterynya yang menyentuh angka 4100 mAh pasti akan mencukup kebutuhan saya selama di perjalanan untuk membaca ebook, ataupun surfing dan social media.


Berikut Quick Overview :
7 Inch Display IPS WSVGA Resolution 1024 x 600
RAM 1 GB | ROM 8 GB
Battery 4100 mAh
Android 4.2
Dual SIM GSM - GSM HSDPA / HSUPA
3 MP rear | 1.3 MP front camera
Weight with battery 341.1 gram
Dimension 190mm x 108mmx 10.6mm
Available Color Black, White, Grey

What in the box ?
1 x Evercoss Evertab AT1A
1 x Earphone
1 x Micro usb cable
1 x head charger
1 x OTG Cable
1 x Leather case

Untuk video unboxing bisa di lihat disini :

No comments:

Post a Comment